01/09/12

Kawan-Kawan :)

1. Anggara Sukma Permadi
-->
Dia adalah salah satu teman saya. dia sedikit PD.Dia ini sangatlah keren dan pintar,dan ganteng. hobinyo jalan2 bae. namonyo biso disingkat jadi Angga SUPER (Sukma Permadi ). kk ini disebut jugo wakil ketua klas 9.5 wewww

2. Aprillian Stalasa
 ini adalah salah satu teman saya,badannyo tinngi besak pulok.sebut saja ian,dioni mecahke rekor orang tertinggi kelas 9 smp pusri.kwkwkwkkww,ganteng loh,banyak cewek dioni.ian jugo 9.5 wewew,kk kita.Aku kenal dio pas mos nak masok smp pusri dio galak ngambek'i permen aku.

3. Giri Sindoro F
-->
Temanku ini sangatlah baik. Giri ini terkenal dengan cerita dol, superman,dan lain-lain. cerita itulah yang buat jadi lucu.. wkkwwkkwkwwkkw


4. Rahmat Alam Akbar
 kalu yang ini kawan aku yang pertamo ngajak jalan-jalan.namonyo rahmat,namonyo jugo berubah jadi mamat. dio ni uwongnyo pinter ,baek,baek hati.dio ni master internet.mamat ni pinter wongnyo masok 95,wewww


5. Naufal Adib Luthfi
  nopal ni baek,galak ngerewangi aku meli cash pb,smo by one dgn dio.gek rewangi aku lagi pal! baek nian dioni uwongnyo


6. Firhan Adjie Muhammad
dio ni wongnyo pendiem banget. kk ini pinter loh,masuk kelas 9.5. aku kenal dio pas kelas 8.1,aku duduk sebangku dgn dio pas kelas 8. waktu semester 2 dio duduk dgn arung. aku galak jahilin adjie.waktu bejalan kutotopi dio :P




1 komentar: