01/09/12

Chelsea Tak Akan Ubah Gaya Bermainnya


Untuk pertama kalinya semenjak dimiliki oleh Roman Abramovich, Chelsea kebobolan lima gol. Parahnya lagi, lima gol tersebut terjadi saat melawan salah satu rival sekotanya, Arsenal di kandang sendiri.

Dalam kekalahan dari Arsenal, pelatih Andre Villas-Boas kali tak menyalahkan kepemimpinan wasit. Secara tak langsung, pelatih Chelsea itu mengakui keunggulan Arsenal.

Di lain sisi, dia juga tak mau menyalahkan barisan pertahanannya. Villas-Boas bahkan mengaku tak akan mengubah gaya permainan menyerang timnya, pasca kekalahan memalukan ini.

“Ini adalah filosofi pribadi dan klub. Anda tak bisa menjualnya dengan murah. Gaya ini terkadang membuat kami bangga dan kami tetap mengacu kepada filosofi itu. Itu cara kami bermain dan kami bangga dan kami hanya perlu memperbaikinya,” ujar Villas-Boas.

Sang pelatih pun menyamakan kekalahan timnya dengan kekalahan yang dialami Manchester United melawan Manchester City. “Kami berjuang keras untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Emosi berada di belakang kami dan bisa terjadi sebaliknya. Jika anda ingat, sempat terjadi hasil 3-1 di Old Trafford, Man United berpikir mereka bisa menyamakannya dan akhirnya kalah 6-1. Kami dihukum seperti itu,”

sumber : http://cekskor.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar