28/08/13

Tips Cara Bermain Drum Bagi Pemula

Apakah Anda tertarik bermain drum, tetapi merasa takut karena itu adalah tugas yang menantang untuk pemula seperti Anda? Apakah Anda merasa bahwa tidak mungkin untuk memainkan ketukan kompleks yang memerlukan semua anggota tubuh Anda untuk melakukan hal-hal yang berbeda secara acak kali? Nah, Anda tidak benar-benar perlu resah begitu banyak. Hal ini tidak terlalu sulit untuk belajar drum. Bahkan, dengan latihan dan beberapa pelatihan Anda dapat belajar memainkan ketukan drum yang berbeda.


Ketukan drum yang sulit bahwa Anda menonton pertunjukan drumer favorit Anda sebenarnya variasi dari pola-pola sederhana. Jadi, dengan langkah-langkah pembelajaran yang tepat Anda juga dapat menguasai keterampilan. Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membimbing untuk mengerti bagaimana Anda dapat memainkan drum.
 
Petunjuk tentang Cara memainkan Drum
  1. Duduk tegak dan memegang tongkat drum dengan benar. Tahan mereka seperti Anda memegang pena. Harus diadakan di tangan Anda hampir satu inci dari dasar tongkat, dengan ibu jari menunjuk ke arah ujung tongkat.
  2. Sekarang memainkan musik pilihan anda dan mendengarkan ketukan hati-hati. Menghitung ketukan 1-2-3-4 dan sebagainya. Gunakan tangan kanan untuk memainkan hi-hat pola dengan menekan permukaan yang berada dalam jangkauan lengan Anda. Itu selalu lebih baik untuk memulai dengan menekan tangan kanan Anda saat Anda menghitung kuartal pertama catatan. Selanjutnya, anda bisa pergi untuk kick drum yang merupakan catatan di ruang terendah dalam ukuran.
  3.  Cobalah untuk menambahkan menendang drum di satu dan tiga tuntutan. Jaga agar kaki kanan pada pedal bass drum dan kaki kiri pada pedal topi tinggi. Pastikan bahwa Anda memiliki topi tinggi pedal menekankan turun saat bermain drum.
  4. Ketika musik sedang diputar, gunakan hanya kananmu menempel pada topi tinggi. Anda perlu memukul topi tinggi sekali dalam paduan suara, untuk setiap suku kata. Pastikan bahwa Anda mengikuti irama lagu di seluruh kinerja.
  5. Sekarang tambahkan Anda pedal bass drum pada ketukan 1 dan 3 bila Anda mempertahankan tetap memukuli topi tinggi.
  6. Jika Anda menekan dengan tangan kanan, lalu gunakan tangan kiri untuk memainkan snare drum. Namun, kasus mungkin berbeda untuk hander kiri.
  7.  Menghitung empat not seperempat, sebelum Anda mulai menambahkan snare tembakan pada dua dan empat hitungan dengan menekan pada permukaan lain dalam jangkauan.
  8. Setelah Anda merasa nyaman dengan snare dan bass drum pola secara terpisah, Anda dapat menggabungkan mereka bersama-sama .   

Tips Dalam Bermain Drum

  1. Letakkan metronom pada pada kecepatan yang lambat.
  2. Jika Anda sedang tegang, memperlambat metronom sampai Anda merasa santai
  3. Menghitung luar ketukan keras ketika Anda belajar dan berlatih.
  4. Belajar untuk menutup topi tinggi dengan kaki kiri saat Anda bermain dengan tangan
  5. Angkat kaki dari topi yang tinggi di sana-sini untuk membiasakan diri dengan suara yang Anda buat
  6.  Cobalah untuk bermain dengan tangan kanan dan kaki pada waktu yang sama, Anda mungkin bahkan pergi untuk tangan kiri gaya bebas, atau dengan semua anggota badan pada saat yang sama untuk memastikan otot-otot Anda terbiasa untuk bergerak.
  7. Dan satu lagi dampingi dengan yang berprofesional agar kita tahu mana yang benar atau salah.         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar